Negara Paling Aneh Mengadakan Pernikahan Hantu, Mayat Orang Yang Lajang Dinikahkan.

Negara Paling Aneh Mengadakan Pernikahan Hantu, Mayat Orang Yang Lajang Dinikahkan.

Pernikahan Hantu, Mayat Orang Yang Lajang Dinikahkan


By Rani Yustita

 
Kebanyakan dari kita yang melangsungkan pernikahan berharap, hubungan suatu pernikahan akan bertahan hingga maut memisahkan.

Uniquecardwedding.co.id - Akan tetapi, berbeda dengan tradisi orang Tiongkok ini. Tradisi aneh sekaligus menyeramkan ini disebut pernikahan hantu, yang merupakan suatu tradisi yang dilakukan dengan cara menikahkan dua mayat yang belum menikah.


Tradisi ini bertujuan supaya si mayat tidak kesepian di alam baka. Tradisi pernikahan hantu ini sudah dilakukan sejak 3 ribu tahun yang lalu. Pada acara tersebut keluarga dari kedua pihak meminta mahar layaknya pernikahan tradisional, seperti perhiasan, pelayan, dan bahkan rumah mewah.
Namun, barang tersebut diberikan dalam bentuk kertas, tidak hanya mahar, pernikahan yang menyeramkan ini juga mempertimbangkan faktor usia dan latar belakang keluarga.
Tidak hanya itu, untuk pemilihan mempelai pun tidak sembarangan, dan biasanya keluarga akan menyewa jasa seorang ahli fengsui.

Waspada Ini Loh Sifat Istri Yang Dibenci Suami


Dalam upacara pernikahan hantu ini, akan ada sebuah nisan dari kedua mempelai dan perjamuan khusus. Hal terpenting dalam pernikahan hantu ini adalah menggali tulang belulang mempelai perempuan dan menempatkannya di dalam kubur si pria.
Tradisi aneh ini terus menerus mengalami perubahan seiring berjalannya waktu, dan bahkan yang terbaru adalah menikahkan mayat dengan manusia yang masih hidup.
Terjadi di China tepatnya di Shaanxi, banyak perampokan makan dan bahkan kasus pembunuhan. Di tahun 2015 lalu, telah dilaporkan setidaknya 14 mayat perempuan telah dicuri untuk dijual dan digunakan untuk pernikahan hantu.

‘Awesome’ 20 Hasil Foto Lokasi Prawedding Di Dunia Ini Akan Membuat Kamu Ingin Segera Menikah

Huang JIngchun yang merupakan kepala departemen sastra China di Shanghai University melakukan sebuah penelitian dan telah menemukan peningkatan harga mayat atau tulang belulang perempuan muda yang begitu mahal.

Harga dari mayat tersebut mencapai harga Rp 60 juta sampai Rp 200 juta. Dari kebanyakan orang Tiongkok mempercayai kemalangan akan menimpa mereka jikalau keinginan orang yang meninggal belum terpenuhi.
Pernikahan hantu ini bertujuan untuk sebuah sarana mententramkan orang yang sudah meninggal.

"Ideologi standar dibalik pernikahan hantu tersebut adalah mayat akan hidup di akhirat, dan kalau seseorang tidak menikah di masa hidupnya, mereka masih akan di nikahkan setelah kematiannya" Ujar Huang
Previous
Next Post »