referensi memilih undangan

hi blogger
kali ini saya akan memberi beberapa tips yang mungkin berguna bagi kalian dalam memilih undangan pernikahan

Menikah adalah saat moment yang sangat sakral dan tentunya ditungu-tungu oleh pasangan yang sudah saling mencinta dan ingin melanjutkan kehubungan yang lebih serius yaitu menjadi sepasang suami istri. Dengan menikah, para pasangan ini ingin membuat sebuah rumah tangga idaman yang mempunyai anak yang lucu serta tentu saja pernikahan yang mereka lakukan adalah pernikahan mereka sekali seumur hidup.

Tentu, dengan niat tujuan menikah sekali seumur hidup. Acara pernikahan pun dilaksanakan dengan megah, unik dan tentunya akan berkesan baik untuk kedua pasangan maupun para tamu yang datang saat acara perayaan. Persiapan acara pernikahan yang mereka inginkan ini tentu tidak bisa dipersiapkan dengan mudah. Ada banyak aspek yang harus mereka perhatikan, seperti kostum unik saat perayaan, undangan pernikahan unik, lokasi acara pernikahan serta dekorasi ruangan yang megah,dan lain-lainnya.

Undangan pernikahan tentu juga menjadi salah satu tolak ukur suksesnya sebuah acara pernikahan lo. Kenapa begitu? Karena dengan memilih undangan pernikahan yang unik dan elegan. Akan membuat para tamu anda penasaran dan tentu saja menjadi daya tarik untuk para tamu untuk datang ke pesta perayaan pernikahan anda.

Selain itu, keberadaan sebuah undangan juga penting dikarenakan dengan mengundang tamu anda menggunakan undangan. Maka para tamu akan merasa dihormati dan akan segan untuk tidak menghadiri acara pernikahan anda. Tentu jika banyak tamu yang datang dan banyak yang memberikan doa, pasti anda berdua akan senang bukan?

Untuk itu, kami disini akan memberikan beberapa contoh 7 undangan pernikahan unik di dunia yang mungkin bisa anda pilih untuk acara pernikahan anda nantinya.
  • undangan minimalis: simple, dengan permanan emboss dan garis garis warna
  • undangan box : ber bentukbox, mewah elegan, dengan berbagai motif dan tinta emas berpadu

  •  undangan simple minmalis: bermain pada bentuk dan font yang simpe
  • undangan adat: motf kedaerahan dan di lengkapi simbol yang mencerminkan adat

  • undangan klasik : bertaburan dengan motif yang di foil dan emboss, dengan tambahan tusle

  • undangan softcover: berbagai bentuk yang bisa anda jadikan pilihansesuai tema acara

  • undangan kalender: sangat berguna dan setiap moment foto anda ada di halaman


Previous
Next Post »