contoh undangan pernikahan box

Hi blogger,
sekarang saya akan membahas tentang undangan pernikahan dengan bentuk box. undangan jenis ini tergolong undangan yang ekslusif. bahan yang di gunakan beragam, mulai dari kertas jasine, art paper sampai bludruimport maupun lokal. jenis undangan ini bisa di variasikan dengan berbagai aksesoris, seperti emboss dan foil di bidang depan, floking bludru, atau pun full d balut bahan beludru. di bagian dalam bisa di isi single hard cover maupun soft cover.
banyak yang bisa di kreasikan untuk undangan ini, sehingga terkesan mewah dan elegan
berikut saya sertakan contoh undangan jenis box ini, sebagai bahan referensi anda:
undangan pernikahan

wedding cards




dengan maraknya dan semakin banyaknya jenis undangan yang beredar. baik dalam negeri maupun luar negeri. kami
unique card wedding invitation selalu berusaha untuk berinofatif, mengikuti perkembangan pasar.
berbagai contoh dan jenis kartu undangan pernikahan telah kami buat.
banyak di antaranya dengan berbagai model, mulai dari minimalis, klasik, ethnik,kontemporer,modern,adat, dll
ada berbagai kategori untuk acuan memilih kartu undangan pernikahan
misalnya,undangan soft cover,hardcover,box,classic ,modern minimalis,dan lain lain
Kreasi Undangan pernikahan rasanya sangat perlu diperhatikan. Hal ini agar orang tertarik untuk membacanya mengingat saat ini kesibukan orang sudah sangat tinggi. Jadi jika undangan kurang menarik, maka orang mungkin tidak terlalu tertarik membacanya.
Kondisi surat Undangan juga mencerminkan Pernikahan yang akan dilaksanakan, apakah biasa biasa saja, atau ada sesuatu yang menarik pada acara pernikahannya nanti.
Jika Undangan Pernikahannya menarik (Unik, Elegan dan kreatif), orang yang diundang tentu saja akan tertarik dan penasaran untuk mengikuti atau mendatangi acara pernikahan nantinya.
Untuk membuat Undangan Pernikahan yang menarik (Unik, Elegan dan kreatif), anda perlu untuk sedikit meluangkan waktu untuk menenangkan diri dan memikirkan atau memilih desain dan isi undangan yang diinginkan. Kreatifitas tidak mengenal batas, yang penting tidak menyimpang.
Undangan bisa diisi foto prawedding anda, atau walpaper indah atau sesuatu yang menarik lainnya. Anda juga bisa memilih desain yang unik yang bagus yang sudah ada di tempat cetak undangan.



Previous
Next Post »